PEMBAGIAN BLT DANA DESA TAHAP X-XII BULAN OKTOBER-DESEMBER TAHUN 2023 DESA ALIANTAN

Desa Aliantan - Selasa, 21 November 2023 dilaksanakan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap X-XII Bulan Oktober-Desember Kepada 93 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Aliantan yang masing-masing KPM menerima BLT-DD sejumlah Rp. 900.000 per KPM dari bulan Oktober-Desember Tahun 2023 di Aula Kantor Desa Aliantan.

Dalam acara ini turut hadir Bapak Pj. Kepala Desa Aliantan beserta perangkat, Pendamping Desa, Ketua BPD Aliantan, beserta KPM BLT-DD Desa Aliantan.

Bapak Pj. Kepala Desa Aliantan Marisal dalam sambutannya menyampaikan untuk pembagian BLT DD tahap ini untuk bulan Oktober-Desember sebesar Rp. 900.000 / KPM. Kami berharap bantuan yang telah diberikan ini dapat digunakan sebaik-baiknya. Bapak Pj. Kepala Desa Aliantan Marisal  juga menyampaikan ini merupakan perdana bagi saya untuk menyerahkan bantun BLT DD ini secara langsung kepada Bapak/Ibu sekalian dan saya selaku Pj. Kepala Desa Aliantan mengharapkan kerjasama yang baik kedepannya untuk membuat desa kita ini menjadi maju dan bisa menjadi contoh oleh desa lainnya ungkap Bapak Pj. Kepala Desa Aliantan (RH)