PEMBAGIAN BLT DANA DESA TAHAP I-III BULAN JANUARI-MARET TAHUN 2022 DESA ALIANTAN

Desa Aliantan - Kamis, 16 Maret 2022 dilaksanakan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap I-III Bulan Januari-Maret Kepada 165 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Aliantan yang masing-masing KPM menerima BLT-DD sejumlah Rp. 900.000 per KPM dari bulan januari-maret Tahun 2022 di Aula Kantor Desa Aliantan.

Dalam acara ini turut hadir Bapak Camat Kabun, Bapak Bhabinkamtibmas Desa Aliantan, Bapak Kepala Desa Aliantan beserta perangkat, Pendamping Desa, beserta KPM BLT-DD Desa Aliantan.

Bapak Kepala Desa Aliantan M. Rois Zakaria, SE dalam sambutannya menyampaikan bahwa masyarakat yang mendapat BLT-DD tahun 2022 ini ada sedikit perubahan KPM, dimana penerima KPM BLT-DD tahun sebelumnya dianggap tidak layak lagi menerima BLT maka pada tahun 2022 ini diganti dengan yang layak menerimanya dan tidak pernah tersentuh oleh bantuan PKH, BPNT, BST, Dll. Keputusan perubahan penerima KPM BLT DD tahun 2022 ini diputuskan melalui Musyawarah Desa (Musdes). Kami berharap bantuan yang telah diberikan ini dapat digunakan sebaik-baiknya. Acara pembagian BLT DD ini tetap dilaksanakan dengan protokol kesehatan dengan menerapkan 6M ungkapnya. (RH)