MONEV DD DESA ALIANTAN OLEH TIM KECAMATAN KABUN

Desa Aliantan-Rabu(13/10/2021) Pemerintah Desa Aliantan menerima kunjungan dari Tim Kantor Camat Kabun pada hari Jum'at 08 Oktober 2021 dimana kunjungan ini merupakan Jadwal Monitoring dan Evaluasi Tim Kecamatan ke Desa yang ada di Kecamatan Kabun dimana kegiatan ini dimulai pada pukul 14.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB.

Tim Monitoring dan Evaluasi Kecamatan ini disambut oleh Bapak Sekretaris Desa yaitu Bapak Marisal beserta perangkat desa di Kantor Desa Aliantan, kegiatan ini dihadiri Bapak Camat Kabun beserta staf, Bapak Sekretaris Desa Aliantan beserta perangkat, Pendamping Desa, dan Ketua BPD Desa Aliantan.

Sekretaris Desa Aliantan yaitu Bapak Marisal dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Monitoring dan Evaluasi Kecamatan yang telah hadir dalam kegiatan ini dan kami dari pihak Pemerintah Desa Aliantan melalui Monitoring dan Evaluasi ini akan terus berbenah dan menjadi lebih baik lagi, Desa Aliantan pada tahun ini melaksanakan pembangunan Perbaikan Jembatan arah ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang nantinya akan kita cek fisik ke lapangan.

Bapak Camat Kabun pada kesempatan ini mengatakan, maksud dan tujuan kami mengadakan Monitoring evaluasi ini bukan untuk mencari-cari kekurangan dan kesalahan, tetapi tujuan kami di sini hanya untuk mengecek pembangunan apa saja yang dibiayai oleh Dana Desa, sekaligus cek fisik. Untuk perlu diketahui, Kami lakukan Monev, sebatas hanya untuk mengetahui sejauh mana pembangunan yang di alokasikan menggunakan anggaran Dana Desa (DD) tahun ini.

Kegiatan ini berlangsung dengan tertib, aman, dan  tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang memperhatikan 6M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, menghindari kerumunan, serta mendapatkan vaksin ungkapnya. (RH)