LATIHAN MENEMBAK SENJATA RANPUR DI DESA ALIANTAN

Desa Aliantan-Rabu(13/10/2021) Pemerintah Desa Aliantan bekerjasama dengan Komando Daerah Militer I/ Bukit Barisan Batalyon Kompi Kavaleri 6/ Rajawali Bhakti Tama menggelar Latihan Menembak Senjata Ranpur di RT 017 RW 003 Desa Aliantan yang tidak jauh dari kawasan Bukit Suligi Latihan Menembak Senjata Ranpur ini dilaksanakan mulai dari 12 Oktober s/d 16 Oktober 2021.

Prajurit Komando Daerah Militer I/ Bukit Barisan Batalyon Kompi Kavaleri 6/ Rajawali Bhakti Tama tiba di Desa Aliantan pada Selasa, 12 Oktober 2021 sekitar pukul 13.00 WIB dan membawa dua unit Senjata Tempur dan langsung di pimpin oleh Kapten Kav. Gilang Abriawan, S.T.Han Dankikav 06/RBT dan Lettu Kav. Baskoro Puspo Wiyoto Wadan Kikav 06/RBT.

Kepala Desa Aliantan M. Rois Zakaria, SE menyampaikan Selamat Datang Kepada Bapak Kapten Kav. Gilang Gilang Abriawan, S.T.Han Dankikav 06/RBT beserta Anggota dan Kami dari Pihak Pemerintah Aliantan berharap kegiatan ini nantinya berjalan dengan lancar, tertib, aman, dan tidak ada kendala yang dihadapi. Lanjutnya Kegiatan ini juga ada Pameran Melihatkan Kendaraan Senjata Ranpur kepada masyarakat Desa Aliantan yang dilaksanakan di Lapangan Bola Kaki Desa Aliantan.

Bapak Kapten Kav. Gilang Abriawan, S.T.Han Dankikav 06/RBT menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Kepala Desa Aliantan beserta Masyarakat Desa Aliantan yang telah bekerjasama dalam pelaksanaan Latihan Menembak ini dengan baik, Kami juga berharap hubungan ini nantinya akan terus berlanjut untuk kegiatan selanjutnya. 

Semoga acara kita ini berjalan dengan aman dan lancar serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang memperhatikan 6M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, menghindari kerumunan, serta mendapatkan vaksin ungkapnya. (RH)